Minggu, 23 Oktober 2011

Justin Bieber

Diposting oleh Dola Dy di 21.30.00

            Tahun 2009, ditahun ini pertama kalinya tau yang namanya Justin Bieber (telat banget yah). Awalnya sih biasa-biasa aja liat nih anak. Imut sih, maklumlah umurnya waktu itu baru 15 tahun. Trus didengerin lagunya ma temen sekelas, suaranya sih bagus. Tapi kok kayak cewek yaa?? Hmm…
            Tahun 2010 waduuhhh mulai suka banget sama si Bieber. I got Bieber Fever and sudah sangat PARRAH!! Kalo diibaratin  kanker udah stadium 4 deh kayaknya. Memasuki tahun 2011 bieberfever ini kayaknya makin parrah saja. I’am a Bieber Hunter. Apapun yang berhubungan dengan si Bieber ini, terutama video2 yg dipostingnya ke Twitter, facebook n youtube musti wajib di download. Trus filmnya yang Never Say Never and bukunya First Step 2 Forever harus dimiliki. Sebenarnya masih banyak si pernak – pernik si JB kayak purpleglass, topi, sepatu nike ala bieber (pengeen banget punya yang satu ini). Hehehe tapi kayaknya ga bias nemin semua itu disini deh and kantong juga ga bersahabat.
Ok, Let me tell you a little bit about Justin Bieber. Justin Bieber muncul ke dunia ini pada suatu hari nan indah (beuh,,,) 1 Maret 1994. Penyanyi yang kampungnya di Stratford, Ontario, Kanada ini adalah anak dari Jeremy Bieber and Pattie Mallette. Dia juga mempunyai dua orang adik tiri, Jazzy and Jaxo Bieber. Awalnya JB mengikuti Stratford Idol dan menjadi juara ke-2. Video – video inilah yang di upload ke youtube sama mamanya Justin. Suatu hari Scooter Braun, seorang pencari bakat melihat video tersebut dan langsung tertarik dengan Justin. Dia memperkenalkan Justin ke Usher, and Usher membawanya ke label rekaman. And Finally lahirlah idola baru, JB. Sejak saat itu virus Bieber fever berkembang pesat (saya salah satu korbannya).


         
            Kepopuleran JB tak sampai disitu, The prince of twitter ini memang hobby ngetweet. Selain ajang promosi, twitter juga tempat dimana dia bias bercerita tentang kehidupannya. Twitter juga enghubungkannya dengan para fansnya. Followersnya saat ini sudah mencapai lebih dari 13juta followers. Hal ini menjadikan Justin sebagai pengguna twitter dengan followers terbanyak no.2 setelah Lady Gaga. Bahkan dia satu tingkat diatas presiden AS, Barrack Obama. Justin juga berusaha men-follow para fansya Untuk yang satu ini, aku termasuk salah satu dari 150ribuan yang di followback Justin, dengan sedikit cara cerdik ;) . Peristiwa bersejarah ini berlangsung pada tanggal 9 Maret 2011 lalu.  Justin juga sering ngebalas mention fans nya yang beruntung. Untuk yang satu ini aku blom beruntung :( .


JB’s Album
·       My World (Mini Album) (17 Nov 2009) 


1.    One Time
2.    Favorite Girl
3.    Down to Earth
4.    Bigger
5.    One Less Lonely Girl
6.    First Dance ft.Usher








·        My World 2.0 (19 Maret 2010)
1.    Baby (feat. Ludacris)
2.    Somebody to Love
3.    Stuck in the Moment
4.    U Smile
5.    Runaway Love
6.    Never Let You Go
7.    Overboard (feat. Jessica Jarrell)
8.    Eenie Meenie (feat. Sean Kingston)
9.    Up
10.That Should Be Me
11.Kiss and Tell (iTunes dan Japan bonus track)
12.Where Are You Now (Wal-Mart, Australia, dan Japan bonus track)

·        My World Acoustic (26 November 2010)
1.    One Time
2.    Baby
3.    One Less Lonely Girl
4.    Down to Earth
5.    U Smile
6.    Stuck in The Moment
7.    Favorite Girl (live)
8.    That Should be Me
9.    Never Say Never ft. Jaden Smith
10. Pray


·        Never Say Never – The Remixes (14 Februari 2011)
1.    Never Say Never ft. Jaden Smith 
2.    That Should be Me ft Rascal Flatts
3.    Somebody to Love ft. Usher
4.    Up ft.Chris Brown
5.    Overboard (live) ft. Miley Cyrus
6.    Runaway Love ft.Kanye West


·        Under the Mistletoe (Coming Soon 1 nov 2011)


http://twitter.com/justinbieber
http://facebook.com/justinbieber
http://youtube.com/kidrauhl












0 komentar:

Posting Komentar


 

Dy's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea