Rabu, 26 Oktober 2011

FBS Digoyaaangg

Diposting oleh Dola Dy di 14.10.00

                FBS  digoyaaaannngggg……..
                Rabu, 26 Okt 2011 was the first time I felt the earthquake in the 4th floor. Awalnya sih ga nyadar itu gempa atau bukan. Soalnya lagi istirahat, kebanyakan teman-teman sekelas lagi sibuk dengan urusannya masing-masing. Ada yang main laptop, hp, ada yang nonton, ada yang lagi chit chat dll. Tiba-tiba saja salah seorang temanku bilang ada gempa, lantas semua jadi panik. Anak-anak dari kelas lain yang menyadari ada gempa juga ikut-ikutan panik. Mereka berdesak-desakan di koridor, mengarah ketangga. Melihat itu semua saya juga ikut-ikutan panik. Bersama beberapa orang teman sekelas, kamipun turun ke lantai bawah. Keadaan dilantai dua sangat berbeda dengan dilantai empat. Semua orang disana tetap melanjutkan aktivitasnya masing-masing.
                Sesampainya dilobi bawah, ternyata banyak penghuni FBS (Fakultas Bahasa n Seni ) yangsudah berada dibawah dengan berbagai macam ekspresi. Ada yang cemas bahkan ada yang sampai menangis, ada yang sekedar cemas, ada yang biasa biasa saja.
                Setibanya di kos – kosan, langsung buka internet and liat tweetnya @InfoBMKG , ternya gempa tadi berpusat di Mentawai pukul 10:38:50 WIB, 5,4 SR.

               

0 komentar:

Posting Komentar


 

Dy's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea